Kartu Prakerja Gelombang 34 Dibuka Hanya untuk 7 Orang Ini, Buruan Login dan Daftar di www.prakerja.go.id

- 25 Juni 2022, 16:07 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 34 telah dibuka hanya untuk 7 orang ini, segera login dan daftar di www.prakerja.go.id dapatkan Rp3,55 juta.
Kartu Prakerja Gelombang 34 telah dibuka hanya untuk 7 orang ini, segera login dan daftar di www.prakerja.go.id dapatkan Rp3,55 juta. /Tangkap Layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Segara daftar, program Kartu Prakerja Gelombang 34 telah dibuka hanya untuk 7 orang ini, buruan login dan daftar di www.prakerja.go.id dapatkan Rp3,55 juta.

Masyarakat yang tidak lolos Kartu Prakerja gelombang sebelumnya bisa mendaftar kembali di gelombang 34 ini pada Juni 2022. Sayangnya, program ini hanya untuk tujuh golongan saja.

Perlu diketahui bahwa Kartu Prakerja Gelombang 34 telah dibuka pada hari ini, 25 Juni 2022. Kepastian dibukanya kembali Kartu Prekerja diumumkan di akun Instagram Kartu Prakerja, @prakerja.goi.id, yang menjelaskan bahwa Kartu Prakerja Gelombang 34 dibuka dan calon peserta bisa daftar.

Insentif yang diberikan tidak ada perubahan seperti gelombanga sebelumnya, yakni setiap peserta yang lolos akan mendapatkan Rp2,55 juta. Nantinya insentif akan diberikan dalam dua tahap, yakni insentif setelah latihan sebesar Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan atau dengan total Rp2,4 juta. Dan uang survai Rp150 ribu setelah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34 Sudah Buka, Ini Cara Dapat Rp3,55 Juta

Untuk mendapatkan insentif dari program Kartu Prakerja, setiap peserta harus lolos ke tahap selanjutnya dan diperuntuk untuk 7 orang ini saja.

Berikut 7 orang yang dipastikan lolos Program Kartu Prakerja Gelombang 34:

1. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan NIK yang berlaku

2. Memiliki usia minimal 18 tahun

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x