Kapan Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 Dibuka, Penuhi Kriteria Ini Agar Bisa Lolos Jadi Peserta

- 25 Juni 2022, 08:10 WIB
Berikut penjelasan Kartu Prakerja gelombang 34 kapan dibuka dan kriteria atau syarat pendaftar.
Berikut penjelasan Kartu Prakerja gelombang 34 kapan dibuka dan kriteria atau syarat pendaftar. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah jadwal pendaftaran untuk Kartu Prakerja gelombang 34 kapan akan dibuka lengkap dengan sejumlah kriteria yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar sebelumnya.

Seperti yang telah diketahui, bahwa program Kartu Prakerja gelombang 33 sebelumnya telah mengusaikan mengenai pendaftaran hingga pengumuman terhadap hasil.

Sejumlah pendaftar pun kemudian telah mengetahui apakah dirinya dinyatakan lolos dalam program Kartu Prakerja atau tidak, jika lolos maka akan mengikuti berbagai tahapan berikutnya.

Sedangkan bagi pendaftar Kartu Prakerja yang dinyatakan tidak lolos dalam gelombang 33 yang lalu, maka tak perlu khawatir sebab diperkirakan akan dibukanya gelombang 34.

Baca Juga: Batas Akhir Pembelian Pelatihan Pertama Kartu Prakerja Gelombang 30, Hati-hati Kepesertaan Dicabut

Sebelum nantinya mengetahui mengenai kapan jadwal pendaftaran untuk Kartu Prakerja gelombang 34, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai berbagai kriteria atau syarat yang ditetapkan.

Pasalnya terdapat sejumlah syarat atau kriteria yang telah ditetapkan bagi masyarakat yang nantinya akan melakukan pendaftaran bila nantinya gelombang 34 telah dibuka.

Berbagai syarat atau kriteria memang telah ditetapkan oleh penyelenggara sedari awal waktu Kartu Prakerja digulirkan beberapa waktu yang lalu dan juga diberlakukan pada tahun 2022 ini.

Adanya syarat atau kriteria pendaftar Kartu Prakerja  ini sendiri diberikan agar nantinya program ini dapat terselenggara secara tepat sasaran kepada sejumlah peserta.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33, Beli Pelatihan dan Sambungkan E-Wallet Agar Dapat Insentif Rp2,55 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x