Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33, Beli Pelatihan dan Sambungkan E-Wallet Agar Dapat Insentif Rp2,55 Juta

- 24 Juni 2022, 17:49 WIB
Lolos Kartu Prakerja gelombang 33, beli pelatihan dan sambungkan rekening atau e-wallet untuk cairkan insentif Rp2,55 juta.
Lolos Kartu Prakerja gelombang 33, beli pelatihan dan sambungkan rekening atau e-wallet untuk cairkan insentif Rp2,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Beli Pelatihan dan sambungkan e-wallet atau rekening bank sekarang bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 33 yang lolos seleksi agar insentif Rp2,55 juta dapat cair.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 33 telah diumumkan pada Kamis, 23 Juni 2022 kemarin. Pendaftar dapat melihat hasil seleksi lolos atau tidak melalui dashboard prakerja.go.id.

Bagi para penerima Kartu Prakerja gelombang 33 sendiri harus mengikuti tahap berikutnya untuk bisa mendapatkan insentif sebesar Rp2,55 juta ke rekening atau e-wallet.

Beberapa tahap yang harus dilewati oleh penerima Kartu Prakerja gelombang 33 sebelum menerima insentif dan setelah dinyatakan lolos seleksi adalah membeli pelatihan pertama dan menyambungkan e-wallet atau rekening bank.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja, 3 Golongan Ini Dipastikan Lolos Gelombang 33 dan dapat Insentif Rp3,55 Juta

Setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 33, para penerima Kartu Prakerja gelombang ini harus login ke dashboard prakerja.go.id.

Pada dashboard tersebut, penerima Kartu Prakerja wajib menonton tiga video tentang Kartu Prakerja hingga selesai agar dapat melihat nomor Kartu Prakerja dan saldo bantuan biaya pelatihan.

Kemudian, para penerima Kartu Prakerja akan diarahkan untuk sambungkan rekening bank atau e-wallet agar bisa menggunakan saldo bantuan pelatihan untuk membeli pelatihan dan mencairkan insentif.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja, Ini Cara Membeli Pelatihan dan Jadwal Kapan Gelombang 34 Buka di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x