Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34 Jika Dibuka, Lulusan SMA Bisa Dapat Rp3,55 Juta, Ikuti Cara Ini

- 25 Juni 2022, 10:49 WIB
ILUSTRASI - Lulusan SMA bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 34 jika dibuka dan dapat Rp3,55 juta.
ILUSTRASI - Lulusan SMA bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 34 jika dibuka dan dapat Rp3,55 juta. /Tangkap layar instagram.com/@smksmtijogja

BERITA DIY – Lulusan SMA bisa dapat Rp3,55 juta jika daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 34 saat dibuka. Ikuti cara daftar ini agar bisa lolos dan dapatkan manfaatnya.

Program Kartu Prakerja telah dibuka hingga gelombang 33 yang daftar penerimanya diumumkan pada Kamis, 23 Juni 2022.

Masyarakat kini tengah menantikan informasi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 34 di tahun 2022. Salah satu golongan yang bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 34 ini adalah lulusan SMA.

Melalui postingan di akun Instagram Kartu Prakerja, diketahui bahwa para lulusan SMA bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 34 jika nanti dibuka. Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Kapan Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 Dibuka, Penuhi Kriteria Ini Agar Bisa Lolos Jadi Peserta

Setelah lulus SMA dan belum lolos SBMPTN 2022, para lulusan SMA tidak perlu khawatir dan bisa megisi waktu kosong atau luang dengan mendaftar Kartu Prakerja.

Namun dengan syarat yaitu lulusan SMA calon pendaftar Kartu Prakerja sudah berusia 18 tahun ke atas dan sudah tidak tercatat sebagai peserta pendidikan formal.

Hal ini sesuai dengan syarat daftar dan menerima Kartu Prakerja yaitu berusia minimal 18 tahun dan tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Jika sudah memenuhi syarat, para lulusan SMA ini dapat mendaftar Kartu Prakerja melalui laman www.prakerja.go.id dengan membuat akun terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x