Kapan Kartu Prakerja Gelombang 34 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

- 25 Juni 2022, 11:09 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 34, cek nomor Kartu Prakerja dan Kartu Prakerja Gelombang 34 kapan buka?.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 34, cek nomor Kartu Prakerja dan Kartu Prakerja Gelombang 34 kapan buka?. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 34, cek nomor Kartu Prakerja dan Kartu Prakerja Gelombang 34 kapan buka?.

Yuk ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 34 buka, buruan isi formulir berikut karena 3 kali gagal daftar di www.prakerja.go.id bisa lolos dapat insentif Rp 2 juta.

Jika lolos pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 34, peserta bisa mendapatkan insentif sebesar Rp 600 ribu per bulan yang cair selama 4 bulan.

Selain itu, peserta lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja juga mendapatkan insentif survei sebanyak Rp 150 ribu dan insentif untuk beli pelatihan sebesar Rp 1 juta.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Jika nantinya dibuka, Kartu Prakerja Gelombang 34 akan menjadi gelombang kesebelas program ini dibuka di tahun 2022, di mana dimulai dari gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditargetkan menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x