Cara Buat Akun dan Gabung Kartu Prakerja Gelombang 34, Daftar Program Berinsentif Tunai Ini di prakerja.go.id

- 25 Juni 2022, 19:39 WIB
Ilustrasi cara buat akun dan gabung gelombang 34 Kartu Prakerja yang dibuka hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022 di prakerja.go.id untuk dapat insentif Rp3,55 juta.
Ilustrasi cara buat akun dan gabung gelombang 34 Kartu Prakerja yang dibuka hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022 di prakerja.go.id untuk dapat insentif Rp3,55 juta. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja Gelombang 34 Kementerian Ketenagakerjaan atau Kemnaker telah resmi dibuka pada hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022.

Simak cara buat akun dan daftar gelombang 34 Kartu Prakerja agar dapat insentif Rp3,55 juta yang dapat dicairkan dalam artikel berikut ini.

Informasi dan kabar pembukaan gelombang 34 ini diinformasikan dalam laman instagram resmi Kartu Prakerja yakni prakerja.go.id.

Tentunya pembukaan Kartu Prakerja gelombang 34 ini menjadi kabar baik dan melegakan bagi pendaftar Kartu Prakerja yang belum lolos pada gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34 yang Sudah Dibuka agar Lolos

Segera gabung gelombang 34 Kartu Prakerja Kemnaker kali ini agar tidak kehilangan kesempatan untuk dapatkan insentif program sebesar Rp3,55 juta yang bisa cair jika lolos dan terdaftar dalam laman prakerja.go.id.

 

Peserta yang nantinya lolos di link prakerja.go.id berhak melakukan pengambilan pelatihan yang telah disediakan sesuai dengan bidang yang diminati masing-masing.

Total insentif Kartu Prakerja gelombang 34 adalah Rp3,55 juta yang sebagian dapat dicairkan secara tunai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x