Login BSU 2022 di kemnaker.go.id, BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Cair kepada Pekerja Jika Penuhi 6 Kriteria Ini

- 17 Juli 2022, 16:54 WIB
ILUSTRASI - Ilustrasi. Cara cek BSU 2022 di link Kemnaker kemnaker.go.id, BLT Subsidi Gaji hanya diberikan kepada pekerja yang memenuhi 6 syarat kriteria ini.
ILUSTRASI - Ilustrasi. Cara cek BSU 2022 di link Kemnaker kemnaker.go.id, BLT Subsidi Gaji hanya diberikan kepada pekerja yang memenuhi 6 syarat kriteria ini. /Tangkap layar: bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Cek penerimaan BSU 2022 di link kemenag.go.id, BLT Subsidi Gaji akan cair kepada pekerja jika memenuhi 6 syarat kriteria yang telah ditetapkan Kemnaker.

Program BSU BLT Subsidi Gaji kembali disalurkan tahun 2022 ini, cek segera daftar calon penerima bantuan di link Kemnaker.

BSU 2022 sebesar Rp1 juta hanya akan diberikan kepada para pekerja yang telah terdaftar dan memenuhi syarat-syarat penerima.

Adapun syarat dan kriteria penerima BSU 2022 telah disampaikan oleh pihak Kemnaker akhir Juni lalu.

Baca Juga: BSU Kapan Cair Tanggal Berapa? Ini Jawaban Terbaru BPS Ketenagakerjaan Juli 2022, Cek BLT Subsidi Gaji di Sini

Dikutip dari ANTARA, Sub Koordinator Kepesertaan Jaminan Sosial Nindya Putri beri bocoran syarat BSU 2022 tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

Pada tahun 2021, BSU BLT Subsidi Gaji diberikan kepada para pekerja yang terdampak pandemi.

Selain itu, kriteria pekerja calon penerima BSU harus memiliki gaji tidak lebih dari Rp3,5 juta.

BSU BLT Subsidi Gaji tidak akan disalurkan kepada pekerja yang bukan merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x