Berat Badan Turun 20 kg Tanpa Olahraga, Ini Tips Diet Sehat Menggunakan Telur dari Dokter Saddam Ismail

- 24 Juni 2022, 13:17 WIB
Cara menurunkan berat badan 20 kg tanpa olahraga dan tips diet sehat pakai telur dari dokter Saddam Ismail.
Cara menurunkan berat badan 20 kg tanpa olahraga dan tips diet sehat pakai telur dari dokter Saddam Ismail. /Tangkapan layar Youtube.com/Saddam Ismail.

BERITA DIY - Berat badan bisa turun 20 kg tanpa tanpa olahraga. Simak tips sehat dan bahaya telur setengah matang dari dokter Saddam Ismail. 

Memiliki berat badan ideal dan tubuh yang sehat adalah impian semua orang. Sayangnya, perilaku hidup yang tidak baik daat memunculkan kelebihan berat badan.

Hal inin membuat banyak orang melakukan diet untuk menurunkan berat badan dengan berbagai cara seperti mengurangi kalori hingga olahraga teratur.

Berikut ini tips menurunkan berat badan hingga 20 kg tanpa harus olahraga menurut dokter Saddam Ismail.

Baca Juga: Tips Memilih Hewan Kurban yang Sehat di Tengah Wabah PMK, Ini Syarat Binatang Kurban yang Harus Dipenuhi

Tips diet sehat yang diberikan oleh dokter Saddam Ismail ini adalah menggunakan telur. Dia juga menjelaskan bahaya mengonsumsi telur setengah matang.

 

Menurutnya, cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi jumlah kalori yang masuk agar lebih sedikit dibandingkan kalori yang keluar.

"Yang jelas kalori yanmasuk harus lebih sedikit dari kalori yang keluar" katanya dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Saddam Ismail pada 6 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x