9 Cara Mudah agar Aglonema Tumbuh Subur, Dijamin Berdaun Besar, Lebat dan Cepat Rimbun dengan Sehat

- 23 Juni 2022, 17:26 WIB
Ilustrasi - Ini 9 cara mudah agar Aglonema tumbuh subur, dijamin berdaun lebar, lebat dan cepat rimbun dengan sehat.
Ilustrasi - Ini 9 cara mudah agar Aglonema tumbuh subur, dijamin berdaun lebar, lebat dan cepat rimbun dengan sehat. /Tangkapan layar YouTube/Flower Mix Manado

BERITA DIY - Simak informasi 9 cara mudah agar Aglonema tumbuh subur, dijamin berdaun lebar, lebat dan cepat rimbun dengan sehat.

Memiliki tanaman Aglonema yang tumbuh subur, berdaun besar, lebat dan terlihat rimbun menjadi sesuatu yang diinginkan oleh setiap pemiliknya.

Aglonema yang terlihat rimbun serta berdaun besar merupakan daya tarik yang menyenangkan untuk dipandang mata, apalagi jika hal tersebut tidak harus mengeluarkan biaya terlalu besar.

Terdapat cara mudah yang dapat diterapkan pada Aglonema milik Anda untuk mendapatkan hasil daun yang besar, lebat dan tentuya terlihan rimbun dengan sehat.

Baca Juga: Apa Manfaat Memiliki Aglonema di Rumah? Cara Merawat dan Media Tanam yang Cocok untuk Tanaman Hias Ini

Adapaun tanaman Aglonema akan terlihat rimbun jika bertambah daun baru sedangkan daun lama tidak berkurang atau rusak.

Perlu diketahui agar Aglonema terlihat rimbun dan sehat pastikan daun Aglonema bertambah dan tidak berkurang dengan menjaga kesehatan daun agar tidak cepat menguning lalu rusak.

Berikut 9 cara mudah agar Aglonema tumbuh subur, dijamin berdaun lebar, lebat dan cepat rimbun serta sehat dikutip dari channel YouTube Suri Rahma.

1. Media tanam

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x