Login Kartu Prakerja untuk Daftar Gelombang 31, Mohon Maaf 15 Golongan Orang Ini Masuk Daftar Hitam

- 29 Mei 2022, 12:28 WIB
Berikut link cara login Kartu Prakerja untuk daftar gelombang 31 yang baru saja dibuka.
Berikut link cara login Kartu Prakerja untuk daftar gelombang 31 yang baru saja dibuka. /Instagram.com/@Prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara login Kartu Prakerja untuk daftar gelombang 31 beserta 15 golongan orang yang masuk ke dalam daftar hitam penerima.

Kartu Prakerja gelombang 31 telah dibuka sejak Minggu, 28 Mei 2022. Para peserta kini bisa login melalui website untuk daftar dan ikuti seleksi secara online.

Seluruh proses seleksi berbasis digital, sehingga calon peserta harus login Kartu Prakerja dan klik "Gabung" gelomang 31. Namun ada 15 golongan orang yang dipastikan gagal lolos dan akan disebutkan di sini.

Baca Juga: Buruan Daftar! Kartu Prakerja Gelombang 31 Sudah Dibuka: Ini 7 Syarat dan Link Pendaftaran

Sebagai informasi, Kartu Prakerja adalah bantuan dari Pemerintah yang telah ada sejak April 2020 untuk membantu masyarakat dalam bentuk pelatihan online dan uang insentif jutaan Rupiah.

Hingga akhir bulan Mei ini, Kartu Prakerja mencapai gelombang 31 yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Sama seperti bantuan lainnya, Kartu Prakerja juga memiliki syarat calon penerima agar distribusi bansos ini berjalan dengan merata.

Baca Juga: UMKM Berciri 10 Golongan Ini Terima Uang Rp2 Jutaan Tanpa Jadi Penerima BPUM 2022 dan Tidak Ada Syarat NIB-SKU

Sebaliknya, ada 15 golongan orang yang tak perlu daftar Kartu Prakerja gelombang 31 karena tak memenuhi syarat, di antaranya adalah:

1. Warga Negara Asing (WNA)

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x