Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 30 Resmi Diumumkan, Ini Cara Cek Jika Belum Dapat SMS

- 28 Mei 2022, 08:10 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek pengumuman hasil lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 30 selain melalui SMS.
Ilustrasi - Berikut cara cek pengumuman hasil lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 30 selain melalui SMS. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut merupakan cara cek pengumuman lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 30 yang dapat dilakukan selain dengan mendapatkan SMS pemberitahuan.

Pihak penyelenggara Kartu Prakerja secara resmi telah memberikan pengumuman mengenai siapa saja yang berhak untuk masuk menjadi peserta dalam program gelombang 30.

Kepastian bahwa peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 30 telah diumumkan tersebut melalui informasi yang diberikan dari Instagram @prakerja.go.id pada Jumat 27 Mei 2022.

Baca Juga: Buruan Login Dashboard prakerja.go.id, 3 Kali Gagal Termasuk Kartu Prakerja Gelombang 30 Yuk Isi Form Ini

Dalam penjelasan mengenai kepastian yang lolos pada Kartu prakerja gelombang 30 yang diumumkan tersebut, sejumlah pendaftar dapat mengetahui dengan adanya pesan SMS yang didapatkan.

Dalam pesan berupa SMS yang diberikan tersebut akan memberikan pengumuman bahwa pemilik nomor HP tersebut berhak untuk menjadi penerima atau peserta dalam Kartu Prakerja gelombang30.

Jika telah mendapatkan pesan SMS yang diberikan mengenai pengumuman peserta Kartu Prakerja gelombang 30 itu maka kemudian dapat melakukan sejumlah tahapan lainnya.

Baca Juga: 3 Hal Ini Buat Anda Lolos Kartu Prakerja, Cek Pengumuman Gelombang 30 di prakerja.go.id

Selain dapat mengetahui peserta Kartu Prakerja gelombang 30 yang diumumkan melalui SMS ke nomor peserta, sejumlah pendaftar juga dapat mengetahui melalui dashboard akun yang dimiliki.

Pertama-tama bagi yang telah melakukan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 30 dapat mengakses prakerja.go.id, dan kemudian melakukan login dengan menggunakan username dan password yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x