Buruan Daftar! Kartu Prakerja Gelombang 31 Sudah Dibuka: Ini 7 Syarat dan Link Pendaftaran

- 29 Mei 2022, 10:02 WIB
program Kartu Prakerja gelombang 31 sudah dibuka: ini tujuh syarat dan link pendaftaran.
program Kartu Prakerja gelombang 31 sudah dibuka: ini tujuh syarat dan link pendaftaran. /Instagram.com/@Prakerja.go.id

BERITA DIY- Berikut informasi Kartu Prakerja gelombang 31 yang sudah dibuka serta tujuh syarat dan link yang bisa digunakan untuk mendaftar. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 sudah dibuka dari tanggal 28 Mei 2022.

Program Kartu Prakerja diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang sudah berusia 18 tahun dan tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Bagi Anda yang masuk kategori diatas segera daftar program Kartu Prakerja gelombang 31 untuk mendapatkan insentif Rp3,55 juta. Pendaftaran program  Kartu Prakerja gelombang 31 bisa melalui HP atau laptop yang tersambung dengan internet.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31: Syarat, Bantuan dan Insentif yang Didapat Berapa?

Insentif yang akan diberikan kepada mereka yang lolos Kartu Prakerja tersebut akan digunakan untuk membeli pelatihan Rp1 juta, sedangkan Rp2,55 juta bisa digunakan untuk mencari kerja atau kebutuhan lainnya.

Kartu Prakerja diperuntukan bagi mereka yang sedang mencari kerja dan yang sedang bekerja, namun membutuhkan peningkatan kompetensi untuk menunjang pekerjaan.

Selain itu program Kartu Prakerja gelombang 31 juga ramah difabel. Bagi penyandang disabilitas dianjurkan untuk mendaftar dan mengikuti program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Gelombang 31 yang Baru Dibuka Agar Lolos dan Dapatkan Rp3,55 Juta

Program Kartu Prakerja tidak diperuntukan bagi mereka yang masuk dalam daftar di bawah ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x