Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30, Ini Cara Sambungkan Rekening atau E-Wallet untuk Cairkan Insentif 

- 28 Mei 2022, 11:33 WIB
Ilustrasi - Cara sambungkan e-wallet dan rekening bank bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 30.
Ilustrasi - Cara sambungkan e-wallet dan rekening bank bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 30. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Ketahui cara sambungkan rekening atau e-wallet bagi pendaftar Kartu Prakerja gelombang 30 yang lolos seleksi untuk bisa cairkan insentif sebesar Rp2,4 juta. 

Penerima Kartu Prakerja gelombang 30 telah diumumkan pada Jumat, 27 Mei 2022 malam. Pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 30 ini dilakukan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Pendaftar yang lolos seleksi pun akan mendapatkan SMS notifikasi kelolosan dan dapat melakukan cek hasil seleksi melalui dashboard akun Kartu Prakerja di laman www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat Kamu Lolos Kartu Prakerja, Login Dashboard www.prakerja.go.id Cek Pengumuman Gelombang 30 di Sini

Pihak Kartu Prakerja pun mengingatkan penerima Kartu Prakerja untuk memanfaatkan kesempatan lolos Kartu Prakerja gelombang 30 ini untuk membeli pelatihan sesuai dengan minat juga untuk segera menyambungkan e-wallet. 

“Segera hubungkan e-wallet kamu dan beli pelatihan yang ada dengan cermat,” tulis pihak Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Sebagai informasi, mulai Kartu Prakerja gelombang 27 proses pentautan e-wallet telah menjadi syarat awal sebelum penerima Kartu Prakerja dapat memanfaatkan saldo pelatihan.

Baca Juga: Kenapa Insentif Kartu Prakerja Tidak Cair Padahal Sudah Ikut Pelatihan? Cek Masalah Pencairan di Sini

Hal ini dilakukan agar semua langkah-langkah kelengkapan dipastikan aman sedari dini sehingga meminimalisir kesulitan dalam proses pencairan insentif nantinya. Termasuk kasus-kasus insentif gagal dicairkan. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x