Lihat Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 30 di Sini, Berikut 12 Rekomendasi Pelatihan dari prakerja.go.id

- 28 Mei 2022, 11:03 WIB
Cek hasil seleksi Kartu Prakerja dengan cara  ini, berikut tiga tanda yang diterima jika lolos seleksi.
Cek hasil seleksi Kartu Prakerja dengan cara ini, berikut tiga tanda yang diterima jika lolos seleksi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak hasil pengumuman lolos Kartu Prakerja di sini. Berikut 12 rekomendasi pelatihan yang disediakan prakerja.go.id.

Gelombang 30 program Kartu Prakerja sudah resmi diumumkan sejak Jumat, 27 Mei 2022. Pendaftar dihimbau untuk segera mengecek SMS, email atau dengan mengakses pengumuman langsung melalui akun masing-masing di prakerja.go.id.

Peserta yang lolos akan menerima notifikasi berisikan ucapan selamat serta diarahkan untuk menonton tiga video perkenalan di dashboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 30 Resmi Diumumkan, Ini Cara Cek Jika Belum Dapat SMS

 

Peserta lolos nantinya akan mendapatkan saldo senilai Rp1 juta dan nomor Kartu Prakerja yang nantinya digunakan untuk melaukan pembelian di platform digital yang sudah disediakan.

Berikut daftar platform yang menyediakan pelatihan Kartu Prakerja di gelombang 30 :

  • Pintaria
  • Kariermu
  • Tokopedia
  • Bukalapak
  • Pijar Mahir
  • Mau Belajar Apa

Namun perlu diingat, saldo ini harus digunakan dalam kurun waktu 30 hari sejak dinyatakan sebagai penerima untuk membeli pelatihan pertama.

Karena jika saldo tidak digunakan melebihi batas waktu yang diberikan maka secara otomatis saldo akan hangus dan tidak dapat digunakan. Selain itu, status kepesertaan Kartu Prakerja terancam dicabut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x