Selamat Kamu Lolos Kartu Prakerja, Login Dashboard www.prakerja.go.id Cek Pengumuman Gelombang 30 di Sini

- 28 Mei 2022, 11:05 WIB
Selamat kamu lolos Kartu Prakerja gelombang 30, login dashboard www.prakerja.go.id cek pengumuman SMS dan email.
Selamat kamu lolos Kartu Prakerja gelombang 30, login dashboard www.prakerja.go.id cek pengumuman SMS dan email. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi selamat kamu lolos Kartu Prakerja gelombang 30, login dashboard www.prakerja.go.id cek pengumuman SMS dan email.

Kabar gembira untuk peserta Kartu Prakerja gelombang 30 hari ini bisa melihat pengumuman lolos login dashboard www.prakerja.go.id.

Pengumuman lolos gelombang 30 dari Kartu Prakerja resmi diumumkan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id Jumat, 27 Mei 2022.

Baca Juga: Buruan Login Dashboard prakerja.go.id, 3 Kali Gagal Termasuk Kartu Prakerja Gelombang 30 Yuk Isi Form Ini

Peserta lolos bisa mendapatkan insentif Rp2,4 juta cair ke rekening atau e-wallet yang nanti ditautkan di akun dashboard www.prakerja.go.id.

Untuk Anda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 30 bisa mengecek dengan tiga cara salah satunya login dashboard www.prakerja.go.id.

selain itu bisa cek SMS di HP melalui nomor yang sudah didaftarkan atau alamat email yang sebelumnya tertaut di akun dashboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 30 Resmi Diumumkan, Ini Cara Cek Jika Belum Dapat SMS

Langkah pertama ketika lolos Kartu Prakerja gelombang 30 ialah langsung diwajibkan menonton tiga video awal di dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x