Jadwal Pendaftaran Kampus Mengajar Angkatan 4 untuk Mahasiswa, Apa Saja Syarat dan Dokumen yang Dibutuhkan?

- 26 Mei 2022, 14:53 WIB
Ilustrasi - Jadwal pendaftaran Kampus Mengajar Angkatan 4 untuk mahasiswa, apa saja syarat dan dokumen yang dibutuhkan?
Ilustrasi - Jadwal pendaftaran Kampus Mengajar Angkatan 4 untuk mahasiswa, apa saja syarat dan dokumen yang dibutuhkan? /Tangkap layar instagram.com/@kampusmengajar

BERITA DIY - Jadwal pendaftaran Kampus Mengajar Angkatan 4 untuk mahasiswa, apa saja persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan? Ini link download format berkas.

Kampus Mengajar merupakan salah satu program dari Kemendikbud yang memberikan kesempatan para mahasiswa untuk ikut serta dalam membantu kegiatan pembelajaran di SD dan SMP.

Mahasiswa peserta Kampus mengajar akan membantu guru dan kepala sekolah dalam melakukan kegiatan pembelajaran selama 1 semester.

Baca Juga: Pendaftaran SIMAK UI 2022 Masih Dibuka, Simak Jadwal, Syarat, serta Biaya Pendaftaran di Sini

Saat ini Kemendikbud telah membuka pendaftaram Kampus Mengajar Angkatan 4. Anda dapat melihat jadwal pendaftaran dan persyaratan mengikuti Kampus Mengajar.

Peserta Kampus Mengajar akan mendapat berbagai manfaat melalui program ini, seperti melatih keterampilan mengajar, kreativitas, dan jiwa kepemimpinan serta menginspirasi adik-adik SD dan SMP untuk mencapai cita-cita mereka.

Selain itu, mahasiswa peserta Kampus Mengajat juga akan mendapatkan bantuan biaya hidup dan UKT (bago yang tidak menerima bantuan pemerintah lainnya).

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Museum Nike Ardilla: Sejarah, Lokasi, Jam Buka, dan Koleksi Museum

Pendaftaran Kampus Merdeka Angkatan 4 untuk peserta mahasiswa telah dibuka mulai 25 Mei 2022 dan akan ditutup pada 5 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x