BSU Kapan Cair di 2022? Menaker Buka Suara, Apakah Mei? Ini Cara Cek Penerima BLT via SMS BPJS Ketenagakerjaan

- 9 Mei 2022, 19:55 WIB
Cara login kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah, dan BSU 2022 kapan cair?.
Cara login kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah, dan BSU 2022 kapan cair?. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah, dan BSU 2022 kapan cair?.

Ketahui BSU kapan cair di 2022, Menaker buka suara. Apakah Mei ini? Berikut cara cek penerima BLT Subsidi Upah via SMS BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, Pemerintah telah mengumumkan bahwa bantuan subsidi upah dilanjutkan di 2022. Semestinya BSU bakal disalurkan pada bulan Mei lalu.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Tapi target BSU disalurkan pada bulan April 2022 itu meleset. Sebab saat ini proses penyaluran bantuan subsidi upah mundur dari waktu yang semestinya.

Untuk cek daftar penerima BSU di 2022, penerima bisa mengecek link yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x