Jangan Kaget BSU Subsidi Upah 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini di Mei, Simak Jadwal BLT Gaji Kapan Cair

- 8 Mei 2022, 11:43 WIB
Login link Kemnaker Kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek daftar penerima BSU 2022, dan BLT Subsidi Gaji kapan cair.
Login link Kemnaker Kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek daftar penerima BSU 2022, dan BLT Subsidi Gaji kapan cair. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login Kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek daftar penerima BSU 2022, dan BLT Subsidi Gaji kapan cair.

Ketahui jangan kaget BSU Subsidi Upah 2022 masuk rekening usai isi data berikut di Mei, simak jadwal BLT Subsidi Gaji kapan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang penuhi kriteria dapat BSU.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Adapun syarat dasar mendapatkan BSU Subsidi Upah, antara lain memenuhi syarat gaji maksimal yang ditentukan Kemnaker, dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BSU Subsidi Gaji dari Kemnaker, pekerja bisa melakukan pengecekan di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Apabila nama masuk dalam daftar penerima BSU di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, pekerja pada 2020 dapat BLT Rp2,4 juta, sedang di 2021 hanya Rp1 juta.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Berikut cara cek penerima BSU:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x