Selamat, Daftar Nama Penerima BSU 2022 Ada di Link Ini, Kapan BLT Subsidi Upah Cair?

- 8 Mei 2022, 06:00 WIB
Kemnaker tambah kuota BSU 2022 jadi 14,4 juta penerima, cek daftar nama penerima di dua link berikut.
Kemnaker tambah kuota BSU 2022 jadi 14,4 juta penerima, cek daftar nama penerima di dua link berikut. /Tangkap layar YouTube.com/Kementerian Ketenagakerjaan RI

BERITA DIY - Simak link daftar nama penerima BSU 2022 sebanyak 14,4 juta karyawan beserta kapan BLT Subsidi Upah cair di bulan Mei.

Para karyawan di seluruh Indonesia kini sedang menantikan kapan BSU 2022 cair, sebab 14,4 juta penerima bantuan dengan nama lain BLT Subsidi Upah ada di link yang akan tersedia di tulisan ini.

Pemerintah telah mengumumkan kepastian BLT Subsidi Upah tahun ini dilanjutkan kembali. Lantas, kapan BSU 2022 cair kepada 14,4 juta karyawan?

Baca Juga: Maaf, Kemnaker Coret 758 Ribu Karyawan dari Penerima BSU karena 3 Alasan, Cek Status di BPJS Ketenagakerjaan

Berbagai jenis bantuan sosial (bansos) ditambah usai triwulan pertama, salah satunya adalah BSU 2022 yang memang menyasar kepada golongan karyawan tertentu.

Mengacu pada tahun lalu, BSU 2021 cair senilai Rp1 juta per penerima kepada buruh/pekerja/pegawai/karyawan yang memiliki syarat berikut ini:

- Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan NIK KTP

- Peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Karyawan yang Penuhi 5 Syarat Ini Bisa Dapat BSU 2022, Cek Tanda Penerima BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id

- Memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta atau bagi pekerja yang bekerja di wilayah UMR/UMP tinggi bisa mengikuti besaran UMR/UMP dibulatkan ke atas ratus ribuan penuh

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x