Cek Jadwal BSU Subsidi Gaji 2022 Kapan Cair via 4 Status Ini, Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Bila BLT Tak Cair

- 9 Mei 2022, 06:06 WIB
BSU 2022 kapan cair, login link BSU Kemnaker di kemnaker.go.id untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji dan cara daftar BSU.
BSU 2022 kapan cair, login link BSU Kemnaker di kemnaker.go.id untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji dan cara daftar BSU. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya BSU 2022 kapan cair, login link BSU Kemnaker di kemnaker.go.id untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji dan cara daftar BSU.

Yuk cek jadwal BSU Subsidi Gaji 2022 kapan cair lewat 4 status berikut, chat WA BPJS Ketenagakerjaan jika BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker tak cair.

Seperti diketahui, Pemerintah telah mengumumkan bahwa program BLT Subsidi Gaji kembali dilanjutkan di tahun 2022. Tapi BSU kapan cair masih menjadi pertanyaan.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Semula, program BSU ditargetkan dapat dicairkan ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan pada April 2022. Tapi sayang, target tersebut meleset karena persiapan belum selesai.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja dapat mengecek link pada situs Kemnaker maupun pada website BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengungkapkan, BLT Subsidi Gaji 2022 kembali disalurkan kepada pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta. Penyaluran dilakukan melalui 4 bank BUMN.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x