Jangan Kaget BSU Subsidi Upah Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Simak Jadwal BLT BPJS Kapan Cair ke Pekerja

- 18 April 2022, 12:28 WIB
BSU 2022 kapan cair, login BSU Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji dan cara daftar bantuan pekerja.
BSU 2022 kapan cair, login BSU Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji dan cara daftar bantuan pekerja. /PIXABAY/@5851928

bsu

 

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya BSU 2022 kapan cair, login BSU Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji dan cara daftar bantuan pekerja.

Jangan kaget BSU Subsidi Upah masuk rekening usai isi data berikut, simak jadwal BLT Gaji kapan cair ke pekerja yang diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan oleh Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji, pekerja wajib memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan oleh Kemnaker dan menjadi peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Namun dalam menentukan pekerja yang dapat BSU, Kemnaker bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk memastikan pekerja penerima memenuhi kriteria atau tidak.

Pada tahun 2021 lalu, besaran BSU BPJS Ketenagakerjaan yang disalurkan ke pekerja mencapai Rp1 juta. Sedangkan besaran BLT Subsidi Gaji 2020 mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah