Jadwal dan Link Streaming Misa Kamis Putih 2022 hari ini di Gereja Katerdal Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta

- 14 April 2022, 13:50 WIB
ilustrasi - Jadwal dan link streaming Misa Kamis Putih 2022 hari ini dari Gereja Katerdal Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta.
ilustrasi - Jadwal dan link streaming Misa Kamis Putih 2022 hari ini dari Gereja Katerdal Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta. /Unsplash/Greg Rosenke

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link streaming Misa Kamis Putih 2022 hari ini dari Gereja Katerdal Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta.

Kamis putih 2022 merupakan hari Kamis sebelum perayaan Paskah (Prapaskah) yang jatuh hari ini kamis, 14 April, hari ini adalah satu hari terpenting dalam kalender Gereja.

Pada perayaan Kamis Putih hari ini, umat Katolik merayakan atau mengenang Perjamuan Malam Terakhir yang dipimpin oleh Yesus bersama muridnya.

Baca Juga: Jadwal Misa Kamis Putih atau Prapaskah, Jumat Agung, Pekan Suci 2022 Paroki Daerah Yogyakarta dan Sekitarnya

Rangkaian perayaan Kamis Putih terdapat upacara pembasuhan kaki wakil umat oleh Imam, meniru sama seperti apa yang dilakukan oleh Yesus kepada 12 muridnya saat perjamuan terakhir.

Pada perayaan Kamis Putih 2022 hari ini umat Katolik mengikuti misa secara langsung di
Gereja wilayah masing-masing, atau bisa juga mengikuti secara streaming (Online)

Gereja Katerdal Jakarta dijadwalkan hari ini akan melangsungkan Misa Kamis Putih 2022, yang bisa diikuti oleh seluruh umat Katolik baik secara langsung maupun streaming.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Misa Kamis Putih Online di Katedral Jakarta, Semarang dan Gereja di Yogyakarta

Berikut jadwal dan link streaming Misa Kamis Puti 2022 hari ini 14 April:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x