Jadwal Bansos Sembako Rp600 Ribu Kapan Cair di April 2022, WA Nomor Berikut Jika Tak Dapat BPNT dari Kemensos

- 30 Maret 2022, 20:06 WIB
BPNT 2022 kapan cair, cara cek penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id, dan cara daftar BPNT di aplikasi Kemensos.
BPNT 2022 kapan cair, cara cek penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id, dan cara daftar BPNT di aplikasi Kemensos. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya BPNT 2022 kapan cair, cara cek penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id, dan cara daftar BPNT di aplikasi Kemensos.

Yuk ketahui kapan bansos sembako April 2022 sebesar Rp600 ribu cair ke masyarakat miskin, WA nomor Kemensos jika tak dapat BPNT dari Kemensos.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako dari Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Maret 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Maret, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Untuk cek daftar nama penerima bansos sembako, masyarakat miskin bisa cek di 2 link BPNT Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Apabila nama masuk dalam daftar penerima BPNT Kemensos, masyarakat miskin bisa dapat bansos sembako sebesar Rp2,4 juta yang pencairannya dilakukan 12 kali.

Namun yang perlu diketahui pada bulan Maret 2022, pencairan bansos sembako merupakan rapelan bulan Januari-Maret, di mana yang cair sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah