Cara Menautkan SIMPKB dengan Akun Belajar Id, Login Link Berikut untuk Daftar Akun Belajar.id: Bisa untuk PPG

- 11 Maret 2022, 16:23 WIB
Cara menautkan SIMPKB dengan akun Belajar Id, login link berikut untuk daftar akun Belajar.id untuk PPG.
Cara menautkan SIMPKB dengan akun Belajar Id, login link berikut untuk daftar akun Belajar.id untuk PPG. /Instagram.com/@ditjen.gtk.kemdikbud

BERITA DIY - Simak cara menautkan SIMPKB dengan akun Belajar Id, login link berikut untuk daftar akun Belajar.id untuk PPG.

Seperti diketahui, Belajar.id merupakan platform pembelajaran digital dari Kemendikbud yang dirilis pertama kali sejak tahun 2020.

Belajar.id sendiri dibuat khusus untuk memudahkan pendidik dan peserta didik dalam mengakses layanan pembelajaran dari rumah saat pandemi.

Baca Juga: Link Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Maret 2022, Login SimPKB ppg.kemdikbud.go.id

Akun pembelajaran di Belajar.id sendiri diberikan kepada peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan PAUD, SD, SMP, SMA, SLB higga SMK.

Melalui Belajar.id, pelajar dapat mengakses berbagai kebutuhan kegiatan belajar mengajar. Mulai dari platform Kemdikbud hingga berbagai aplikasi.

Yuk ketahui cara menautkan SIMPKH dengan akun Belajar.id yang mana bisa dipakai untuk pembelajaran PPG dalam jabatan 2022 yang baru diumumkan.

Baca Juga: Kisi-Kisi Soal Pretest PPG, Simak Jadwal Seleksi Akademik Bagi yang Lolos Seleksi Administrasi

Berikut cara memastikan informasi Anda sudah benar atau belum:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x