Link Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Maret 2022, Login SimPKB ppg.kemdikbud.go.id

- 8 Maret 2022, 11:18 WIB
Link cek pengumuman hasil seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan Maret 2022, login SIMPKB daljab ppg.kemdikbud.go.id.
Link cek pengumuman hasil seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan Maret 2022, login SIMPKB daljab ppg.kemdikbud.go.id. /instagram.com/@ppgkemendikbud

BERITA DIY - Simak link cek pengumuman hasil seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan Maret 2022, login SIMPKB daljab ppg.kemdikbud.go.id.

Seperti diketahui, PPG merupakan pengganti program akta IV yang tidak lagi berlaku sejak 2005. Kini program penggantinya adalah PPG dalam jabatan 2022.

Adanya program PPG yang dijalankan Kemendikbud dengan tujuan menghasilkan guru berkompeten, juga dapat mengembangkan potensinya secara berkelanjutan.

Baca Juga: Syarat Pendaftaran, Jadwal Kapan Dibuka dan Cara Melihat Undangan PPG Dalam Jabatan di SIMPKB Daljab 2022

PPG Kemendikbud harus ditempuh selama kurang lebih 1 hingga 2 tahun usai seseorang lulus dari program sarjana kependidikan maupun non-sarjana kependidikan di kampus mitra.

Dengan adanya PPG Kemendikbud ini, diharapkan guru benar-benar siap mengajar peserta didik dengan keahlian khusus yang disyaratkan.

Pengumuman pendaftaran PPG sendiri dibuka pada 3 Februari 2022 lalu, sementara pengumuman hasil seleksi administrasi mestinya diumumkan pada 7 Maret 2022.

Baca Juga: Batas Akhir Pendaftaran dan Pengumuman Hasil Seleksi PPG 2022, Lengkap dengan Cara serta Syarat Pendaftaran

Berikut syarat daftar PPG:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x