Cek Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan di Sini, Simak Jadwal Persiapan Seleksi Akademik

- 8 Maret 2022, 16:35 WIB
Simak cara cek hasil seleksi administrasi PPG Guru Dalam Jabatan. Cek pula jadwal persiapan seleksi akademik yang dikirimkan Kemdikbud.
Simak cara cek hasil seleksi administrasi PPG Guru Dalam Jabatan. Cek pula jadwal persiapan seleksi akademik yang dikirimkan Kemdikbud. /Tangkap layar ppg.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek hasil seleksi administrasi PPG Guru Dalam Jabatan. Cek pula jadwal persiapan seleksi akademik lengkap mulai 14 Maret 2022.

Sebanyak 391 ribu peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi yang diumumkan kemarin, 7 Maret 2022.

Informasi tersebut sebagaimana tertera dalam rilis Kemdikbud Ristek di laman ppg.kemdikbud.go.id yang dikutip pada Selasa, 8 Maret 2022.

Masih dalam laman yang sama, disebutkan bahwa para pelamar sudah bisa mengecek apakah nama mereka lolos seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan atau tidak melalui link ppg.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Tahap Administrasi PPG Daljab 2022 di Link Ini dan Tahapan Tes

Selain lewat link di atas, cek hasil seleksi administrasi PPG Guru Dalam Jabatan juga bisa dicek melalui akun SIMPKB masing-masing.

Jika pada saat pengecekan Anda menemukan nama Anda dalam daftar lolos seleksi administrasi PPG Guru Dalam Jabatan, maka itu artinya Anda sudah bisa ikuti seleksi akademik.

Namun sebelum itu, Kemdikbud mengimbau agar para peserta yang dinyatakan lolos untuk melakukan beberapa hal sebelum jadwal seleksi akademik PPG Guru Dalam Jabatan tiba.

Baca Juga: Cek Pengumuman Hasil PPG Dalam Jabatan Seleksi Administrasi di ppg.kemdikbud.go.id, Login dengan Akun SIMPKB

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x