PPG 2022: Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi, Login SIMPKB, dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Akademik

- 9 Maret 2022, 11:45 WIB
 Hasil pengumuman PPG 2022 seleksi Administrasi dan jadwal tahap akademik daring domisili di ppg.kemdikbud.go.id.
Hasil pengumuman PPG 2022 seleksi Administrasi dan jadwal tahap akademik daring domisili di ppg.kemdikbud.go.id. /Instagram.com/@ppgkemendikbud

BERITA DIY - Berikut cara cek pengumuman PPG 2022 seleksi administrasi di link ppg.kemdikbud.go.id serta jadwal persiapan dan pelaksanaan seleksi akademik.

PPG merupakan program dari Kemendikbud untuk menyiapkan para guru profesional serta mengajarkan cara terbaik dalam memberikan pembelajaran kepada murid.

Hal ini sejalan dengan misi yang tertulis dalam laman ppg.kemdikbud.go.id yaitu "Peningkatan kualitas pembelajaran dan relevansi pendidikan di seluruh jenjang".

Baca Juga: Cek Hasil Seleksi PPG Melalui SIMPKB, Jadwal Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022

Dalam proses seleksi administrasi PPG 2022 tentunya tidak semua diterima. Terdapat 391.530 guru yang berhasil lolos seleksi administrasi.

Pengumuman PPG 2022 seleksi administrasi sudah diumumkan pada Senin 7 Maret 2022 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id yang tertera pada profil SIMPKB masing-masing.

Simak cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi PPG 2022:

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan 2022 di ppg.kemendikbud.go.id dan Jadwal Seleksi

1. Masuk ke laman resmi dengan KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x