Kisi-Kisi Soal Pretest PPG, Simak Jadwal Seleksi Akademik Bagi yang Lolos Seleksi Administrasi

- 10 Maret 2022, 18:37 WIB
Ilustrasi kisi-kisi soal pretest PPG guru Dalam Jabatan. Simak pula jadwal seleksi akademik bagi yang sudah lolos seleksi administrasi.
Ilustrasi kisi-kisi soal pretest PPG guru Dalam Jabatan. Simak pula jadwal seleksi akademik bagi yang sudah lolos seleksi administrasi. /Tangkap layar Instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Ini dia kisi-kisi soal pretest PPG guru Dalam Jabatan. Simak pula jadwal seleksi akademik bagi yang sudah lolos seleksi administrasi.

Dalam rangkaian seleksi PPG guru Dalam Jabatan, pretest PPG diselenggarakan oleh panitia dalam rangka pemantapan guru pasca lulus sarjana.

Program PPG sendiri adalah program pendidikan guru yang diselenggarakan oleh Kemdikbud khusus bagi para calon guru yang sudah menempuh pendidikan sarjana.

Baca Juga: Cara dan Panduan Menautkan Akun Belajar.id pada SIMPKB untuk PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Dalam pretest PPG guru Dalam Jabatan, terdapat soal-soal yang harus diselesaikan oleh para calon guru yang mendaftar.

Karena itu, menghafalkan kisi-kisi soal pretest PPG guru Dalam Jabatan perlu dilakukan agar saat melaksanakan pretest, para pelamar bisa dengan mudah menjawab soal.

Khusus bagi guru pelamar PPG Dalam Jabatan di SD, berikut BERITA DIY sajikan kisi-kisi soal pretest PPG guru Dalam Jabatan tahun 2022.

Baca Juga: PPG 2022: Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi, Login SIMPKB, dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Akademik

Kisi-kisi soal pretest yang tersaji di bawah ini merupakan kisi-kisi soal pretest PPG guru Dalam Jabatan yang dikutip dari Buku Pintar Materi dan Soal PLPG Sertifikat Guru.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x