Hore! Karyawan Tak Terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Rp 3,5 Juta, Daftar di Link Ini

- 5 Februari 2022, 16:09 WIB
Karyawan tak terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 3,5 juta, cara daftar Kartu prakerja 2022 di link www.prakerja.go.id.
Karyawan tak terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 3,5 juta, cara daftar Kartu prakerja 2022 di link www.prakerja.go.id. /Tangkap layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Hore! Karyawan yang tak terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 3,5 juta, simak cara daftar online jadi penerima bantuan ini di link yang tersedia di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, salah satu syarat untuk dapat BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun lalu adalah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Karyawan juga harus memiliki gaji maksimal Rp 3,5 juta untuk dapat bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp 1 juta yang cair melalui Himbara dan BSI pada tahun lalu.

Baca Juga: Selamat Bansos PKH Rp 10,8 Juta Cair jika Namamu Muncul di Sini, Daftar di Link Ini jika Tidak Terdaftar

Sayangnya, sebagaimana diketahui, tidak semua karyawan di Indonesia terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Sehingga tidak sedikit yang tidak terdaftar sebagai penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta yang sudah dijalankan sejak tahun 2020 lalu.

Meskipun demikian, karyawan tidak perlu khawatir karena masih bisa dapat bantuan BLT Rp 3,5 juta meski tak terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Bansos PKH Rp 10,8 Juta Pasti Cair Asal Bukan 6 Daftar Hitam Ini, Buruan Masukkan Nama dan Alamat Kesini

Caranya dengan mendaftar Kartu Prakerja yang dibuka pada tahun 2022 ini di link www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x