Bansos PKH Rp 10,8 Juta Pasti Cair Asal Bukan 6 Daftar Hitam Ini, Buruan Masukkan Nama dan Alamat Kesini

- 3 Februari 2022, 16:26 WIB
enam daftar hitam yang tidak bisa dapat Bansos PKH Rp 10,8 juta dan cara cek online daftar penerima bantuan Kemensos dengan memasukkan nama dan alamat ke link cekbansos.kemensos.go.id
enam daftar hitam yang tidak bisa dapat Bansos PKH Rp 10,8 juta dan cara cek online daftar penerima bantuan Kemensos dengan memasukkan nama dan alamat ke link cekbansos.kemensos.go.id /Peggy und Marco Lachmann-Anke/Pixabay

BERITA DIY - Bansos PKH Rp 10,8 juta pasti cair asal tidak masuk enam daftar hitam di bawah ini. Simak cara cek online daftar nama penerima bantuan Kemensos ini dengan masukkan nama dan alamat ke link yang tersedia.

Bansos PKH Tahap 1 masih cair pada bulan Februari 2022 ini kepada 10 juta orang yang tidak termasuk daftar hitam penerima bantuan.

Ada satu keluarga yang bisa dapat Bansos PKH hingga Rp 10,8 juta jika memiliki anggota keluarga yang masuk dalam kategori lansia, ibu hamil/nifas, balita, dan difabel berat.

Baca Juga: Bansos PKH Februari 2022 Hanya Cair ke Orang yang Punya KTP Ini, Begini Cara Dapat Rp 10,8 Juta Modal HP

Bantuan Rp 10,8 juta ini cair secara bertahap setiap tiga bulan sekali dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Berikut enam daftar hitam yang tidak bisa dapat Bansos PKH hingga Rp 10,8 juta per tahun yang cair mulai Februari 2022 ini:

1. Bukan masyarakat miskin atau rentan miskin

2. Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Baca Juga: Selamat Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Cair jika Namamu Muncul di Sini, Begini Cara Daftar BPNT Februari 2022

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x