Selamat Bansos PKH Rp 10,8 Juta Cair ke Orang yang Namanya Muncul di Sini, Daftar Kesini jika Tak Terdaftar

- 30 Januari 2022, 17:48 WIB
Selamat Bansos PKH rp 10,8 juta cair ke orang yang namanya muncul di sini, begini cara daftar jika tidak terdaftar sebagai penerima bantuan.
Selamat Bansos PKH rp 10,8 juta cair ke orang yang namanya muncul di sini, begini cara daftar jika tidak terdaftar sebagai penerima bantuan. /Instagram.com @bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat Bansos PKH Rp 10,8 juta cair ke orang yang namanya muncul di dua kanal di bawah ini. Simak juga cara daftar jika tidak terdaftar sebagai penerima bantuan yang akan cair Januari 2022 ini.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan kembali menyalurkan Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan atau Bansos PKH kepada 10 juta orang di tanah air.

Bantuan senilai Rp 900 ribu hingga Rp 3 juta per orang ini jika diakumulasikan bisa cair hingga Rp 10,8 juta untuk satu keluarga.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Bansos PKH Rp 2,4 Juta Tanpa Cek Link DTKS Kemensos, Daftar Online di Sini

Baca Juga: Hore! Bansos PKH Rp 10,8 Juta Cair ke Orang yang Dapat 2 Tanda Ini, Buruan Masukkan Nama dan Alamat Kesini

Syaratnya, setiap keluarga yang ingin dapat bantuan Rp 10,8 juta dri Bansos PKH ini di dalam keluarganya harus terdapat setidaknya empat kategori penerima yang berbeda, yakni ibu hamil/nifas, lansia, balita, dan difabel berat.

Sebagai informasi, Bansos PKH ini merupakan salah satu perwujudan Nawacita Presiden Joko Widodo yang memiliki sejumlah tujuan mulia, di antaranya sebagai berikut:

Baca Juga: Selamat Kamu Dapat Bansos PKH Rp 10,8 Juta jika KTP Muncul di Link Ini, Daftar ke Sini jika Tak Terdaftar

Baca Juga: Selamat NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp 3,5 Juta Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Bukan Banpres BPUM 2022

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x