Selamat NIK KTP Ini Dapat Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Bukan BSU 2022

- 1 Februari 2022, 14:27 WIB
Selamat NIK KTP ini dapat bantuan Rp 3 juta tanpa terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan bukan BSU 2022, cara daftar Bansos PKH.
Selamat NIK KTP ini dapat bantuan Rp 3 juta tanpa terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan bukan BSU 2022, cara daftar Bansos PKH. /Antara Foto/Rivan Awal Lingga/ama/pri./

BERITA DIY - Selamat! NIK KTP ini dapat Rp 3 juta tanpa terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan bukan merupakan BSU 2022. Simak cara cek dan daftar jadi penerima bantuan yang masih cair hingga Februari ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum memutuskan apakah akan memberikan bantuan subsidi upah atau BSU di tahun 2022 ini atau tidak.

Sehingga karyawan yang pada tahun lalau tidak terdaftar sebagai penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan bisa bersabar untuk menantikan keputusan terbaru dari pemerintah.

Baca Juga: Selamat Bantuan Rp 2,5 Juta Cair ke NIK KTP Ini Tanpa Login BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Karyawan yang tidak pernah dapat BSU atau BLT Subsidi Gaji dari pemerintah dan membutuhkan bantuan, bisa memanfaatkan program-program lain yang akan dijalankan di tahun 2022 ini.

Beberapa bantuan yang akan cair di tahun ini di antaranya adalah Kartu Prakerja, Bansos PKH, Bansos Sembako, hingga BLT Desa.

Bahkan, karyawan pemilik NIK KTP yang tidak terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat bantuan Rp 3 juta dari pemerintah jika memiliki dua tanda berikut ini:

Baca Juga: Selamat Nomor KTP Ini Dapat Rp 2,4 Juta Tanpa Cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Klik Link Ini

1. Terdaftar sebagai penerima Bansos PKH di link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x