Selamat Bantuan Rp 2,5 Juta Cair ke NIK KTP Ini Tanpa Login BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 30 Januari 2022, 11:43 WIB
Selamat bantuan Rp 2,5 juta cair ke NIK KTP ini tanpa login BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan via Kartu Prakerja 2022.
Selamat bantuan Rp 2,5 juta cair ke NIK KTP ini tanpa login BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan via Kartu Prakerja 2022. /PORTAL PURWOKERTO/Yumi Karasuma

BERITA DIY - Selamat! Bantuan Rp 2,5 juta cair ke pemilik NIK KTP di bawah ini tanpa harus login BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Saat ini pemerintah belum memutuskan apakah akan melanjutkan program BSU BLT Subsidi Gaji di tahun 2022 ini atau tidak.

Oleh karena itu, karyawan yang tidak mendapatkan bantuan senilai Rp 1 juta per orang melalui program ini tidak perlu login ke link BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Selamat Nomor KTP Ini Dapat Rp 2,4 Juta Tanpa Cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Klik Link Ini

Sebagaimana diketahui, BSU BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta per orang ini pada tahun lalu diberikan untuk sekitar 10,3 juta karyawan yang mendapatkan gaji maksimal Rp 3,5 juta per bulan.

Selain itu, bantuan ini juga diberikan kepada karyawan yang memenuhi syarat sesuai Permenaker Nomor 16 Tahun 2021, termasuk terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dan terdampak pandemi covid-19.

Sayangnya karyawan yang tidak terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji tahun lalu tidak bisa mendapatkan bantuan ini lagi di tahun 2022.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Rp 3 Juta Meski Tak Terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Meskipun demikian, kryawan tidak perlu khawatir karena tahun ini pemerintah akan memberikan bantuan senilai Rp 2,5 juta untuk sekitar 2,9 juta pemilik NIK KTP melalui program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah