Selamat! Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp10 Juta Meski Tak Terdaftar Subsidi Gaji di Link BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 4 Februari 2022, 20:24 WIB
Selamat! Pemilik NIK KTP ini dapat BLT Kemensos Rp10,8 juta meski tak terdaftar Subsidi Gaji di link BSU BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat! Pemilik NIK KTP ini dapat BLT Kemensos Rp10,8 juta meski tak terdaftar Subsidi Gaji di link BSU BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

BERITA DIY - Selamat! Pemilik NIK KTP ini dapat BLT Kemensos Rp10,8 juta meski tak terdaftar Subsidi Gaji di link BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, BLT Subsidi Gaji merupakan program BSU yang dijalankan Kemnaker bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan sejak 2020.

Pada mulanya di 2020, penerima BLT Subsidi Gaji akan dapat BSU Rp2,4 juta. Lalu di 2021, penerima BLT dapat Rp1,2 juta dengan sebelumnya terdaftar BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Link Daftar Resmi Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23, Login Dashboard Sekarang Dapatkan Rp3,5 Juta

TERBARU HARI INI: Isikan NIK KTP Kesini Agar Masuk Daftar Dapat PKH Februari 2022, 10 Juta Penerima Bansos Peroleh Tanda Ini

Namun pada tahun ini, Kemnaker belum mengumumkan bahwa BLT Subsidi Gaji dilanjutkan di tahun 2022. BSU pun belum pasti bakal diteruskan tahun ini.

Namun tak perlu khawatir. Program bantuan sosial yang dijalankan di tengah pandemi COVID-19, masih ada yang diteruskan oleh Pemerintah.

Salah satunya ialah bansos yang dijalankan Kemensos, di mana tiap keluarga bisa mendapatkan Rp10,8 juta jika memenuhi syarat yang ditetapkan.

Baca Juga: Kemensos Bocorkan Cara Agar Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 1 Februari, Siapkan KK Bisa Dapat Rp10 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x