Tak Perlu Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Dapat Rp 3,5 Juta Bukan dari BLT Subsidi Gaji 2022

- 2 Februari 2022, 19:02 WIB
Tak perlu cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, berikut cara dapat bantuan Rp 3,5 juta bukan dari BLT Subsidi Gaji 2022 daftar Kartu Prakerja.
Tak perlu cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, berikut cara dapat bantuan Rp 3,5 juta bukan dari BLT Subsidi Gaji 2022 daftar Kartu Prakerja. /UNSPLASH/bady

BERITA DIY - Tak perlu cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, simak cara dapat bantuan Rp 3,5 juta bukan dari BLT Subsidi Gaji 2022.

BSU atau BLT Subsidi Gaji tidak lagi diteruskan pada tahun 2022 ini sehingga karyawan yang belum pernah tercatat sebagai penerima bantuan ini tidak perlu cek BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai gantinya, karyawan bisa daftar bantuan lain yang digelontorkan pemerintah pada tahun 2022 ini, salah satunya Kartu Prakerja.

Baca Juga: Selamat NIK KTP Ini Dapat Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Bukan BSU 2022

Karyawan yang tidak tercatat sebagai penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan bisa daftar online Kartu Prakerja untuk dapat bantuan Rp 3,5 juta.

Sayangnya saat ini pendaftaran Kartu Prakerja belum dibuka. Karyawan bisa cek info terbaru soal jadwal pendaftaran dengan cara sebagai berikut:

1. Login dasboard www.prakerja.go.id secara berkala

2. Update akun instagram resmi @prakerja.go.id

3. Cek di Instagram Kementerian Ketenagakerjaan di @kemnaker

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah