Selamat Bansos PKH Rp 10,8 Juta Cair jika Namamu Muncul di Sini, Daftar di Link Ini jika Tidak Terdaftar

- 5 Februari 2022, 15:44 WIB
Selamat Bansos PKH Rp 10,8 juta cair jika namamu muncul di link ini, begini cara daftar jadi penerima bantuan Kemensos Februari 2022.
Selamat Bansos PKH Rp 10,8 juta cair jika namamu muncul di link ini, begini cara daftar jadi penerima bantuan Kemensos Februari 2022. /ANTARA FOTO/ M Risyal Hidayat

BERITA DIY - Selamat Bansos PKH Rp 10,8 juta cair jika namamu muncul di kanal di bawah ini. Simak cara daftar jika tidak terdaftar sebagai penerima bantuan yang masih ditransfer pada Februari 2022 ini.

Bansos PKH merupakan salah satu stimulus yang digelontorkan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo pada tahun 2022 ini untuk meringankan beban masyarakat selama pandemi covid-19 agar tidak terjatuh ke jurang kemiskinan.

Bansos PKH diberikan kepada sebanyak 10 juta penerima di seluruh Indonesia yang termasuk dalam warga miskin atau rentan miskin dan tercatat di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Baca Juga: Bansos PKH Rp 10,8 Juta Pasti Cair Asal Bukan 6 Daftar Hitam Ini, Buruan Masukkan Nama dan Alamat Kesini

Ada satu keluarga yang bisa mendapatkan bantuan ini hingga Rp 10,8 juta per tahun, asalkan memenuhi syarat sebagai berikut:

1. Dalam satu KK terdapat empat kategori penerima, yaitu:

- Orang tua lanjut usia 70 tahun ke atas atau lansia

- Anak usia dini

- Ibu hamil atau nifas

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x