Terdata BLT Subsidi Gaji tapi Tidak Dapat Cairkan BSU? Karyawan Bisa Ambil Uang Rp3,55 Juta dari Sini

- 29 Januari 2022, 19:00 WIB
Sudah terdata BLT Subsidi Gaji tapi tidak dapat cairkan BSU? Jangan khawatir. Karyawan masih bisa ambil uang Rp3,55 juta dengan cara ini.
Sudah terdata BLT Subsidi Gaji tapi tidak dapat cairkan BSU? Jangan khawatir. Karyawan masih bisa ambil uang Rp3,55 juta dengan cara ini. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Sudah terdata BLT Subsidi Gaji tapi tidak dapat cairkan BSU? Jangan khawatir. Karyawan masih bisa ambil uang Rp3,55 juta dengan cara ini. Cek via link yang tersaji.

Adapun cara yang dimaksud adalah mengikuti seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja yang pada tahun 2022 ini dipastikan akan dibuka oleh pihak panitia.

Kepastian itu datang dari kabar Kemenkeu yang sudah menyiapkan anggaran khusus program bansos pada tahun 2022 ini melalui skema PEN atau Pemulihan Ekonomi Nasional.

Baca Juga: Perhatikan Syarat Ini untuk Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Lengkapi Berkas Ini di Dashboard prakerja.go.id

Untuk program bansos Kartu Prakerja, sebanyak 2,9 juta calon peserta, termasuk buruh atau karyawan, dipastikan akan jadi penerima berbagai benefit.

Seperti kita tahu, sekali lolos, Kartu Prakerja akan memfasilitasi peserta dengan tiga jenis benefit yang lumayan bisa memenuhi kebutuhan harian.

Berikut rincian benefit Kartu Prakerja yang bisa diterima ketika dipastikan lolos:

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp3,5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

1. Benefit berupa insentif sebesar Rp2,4 juta. Benefit jenis ini bisa dicairkan melalui rekening atau e-wallet selama 4 bulan berturut-turut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x