Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp3,5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

- 29 Januari 2022, 13:13 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link berikut lalu cek email bisa dapat Rp3,5 juta tanpa daftar gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link berikut lalu cek email bisa dapat Rp3,5 juta tanpa daftar gelombang 23. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link berikut lalu cek email bisa dapat Rp3,5 juta tanpa daftar gelombang 23.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja kini menjadi program Pemerintah yang menjadi favorit masyarakat. Tak lain tak bukan, karena insentifnya yang besar.

Apabila lolos seleksi Kartu Prakerja, peserta akan mendapatkan insentif Rp2,55 juta. Hal itu belum termasuk insentif pelatihan Rp1 juta.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3,55 Juta Tanpa Ikut Seleksi Gelombang 23 2022, Ini Cara Daftarnya

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diterima peserta, antara lain Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp150 ribu.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pemerintah yang tak cuma dihadirkan untuk peningkatan kompetensi, tapi juga membantu para peserta menjadi wirausahawan.

Kartu Prakerja tidak hanya untuk mereka yang sedang mencari pekerjaan, namun juga buruh, karyawan dan pegawai. Pendeknya, semua warga bangsa yang berusia 18 tahun ke atas dan tidak sedang sekolah atau kuliah, boleh mendaftar.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x