Ada 10 Orang Masuk Kriteria Lolos Saat Pendaftaran Kartu Prakerja, Segera Daftar denngan Link prakerja.go.id

- 27 Januari 2022, 15:00 WIB
ILUSTRASI - Cara daftar akun dan kriteria lolos Kartu Prakerja gelombang 23.
ILUSTRASI - Cara daftar akun dan kriteria lolos Kartu Prakerja gelombang 23. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut merupakan 10 orang yang dipastikan masuk ke dalam kriteria lolos Kartu Prakerja, serta cara daftar akun yang telah dapat dilakukan melalui link prakerja.go.id.

Program semi bantuan yaitu Kartu Prakerja telah memastikan adanya sejumlah golongan calon peserta yang nantinya dipastikan sebagai kriteria yang dapat lolos dan mengikuti sejumlah gelombang.

Pasalnya setelah melakukan penutupan gelombang terakhir, pihak penyelenggara Kartu Prakerja memastikan bahwa program ini akan kembali diadakan atau dilanjutkan pada tahun 2022 kali ini.

Baca Juga: Terbuka untuk 2,9 Juta Orang, Daftar Kartu Prakerja 2022 Sekarang yang Dimulai dari Gelombang 23

Sebelum nantinya dapat turut melakukan pendaftaran di gelombang 23 yang menjadi tahapan gelombang paling baru dari program Kartu Prakerja ini sendiri, pihak penyelenggara telah memiliki sejumlah kriteria.

Berbagai kriteria calon pendaftar tersebut diadakan berdasarkan pada syarat agar peserta Kartu Prakerja yang nantinya dapat bergabung merupakan seseorang yang tepat sasaran dan berhak mendapatkan sejumlah insentif.

Nantinya bila sejumlah syarat atau kriteria yang telah ditetapkan telah terpenuhi, maka calon peserta dapat mengikuti atau melakukan berbagai tahapan yang telah ditetapkan dalam program Kartu Prakerja ini.

Baca Juga: Kabar Baik! Daftar Kartu Prakerja, Alumni Bisa Dapat Modal Usaha hingga Rp500 Juta: Begini Caranya

Lebih lanjut, kriteria atau syarat yang diberlakukan dalam Kartu Prakerja sendiri sebelumnya perlu diketahui bahwa hampir sama atau tidak terdapat perubahan dengan adanya program ini tahun yang lalu.

Inilah sejumlah kriteria atau syarat bagi calon pendaftar Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x