Aturan Baru Kartu Prakerja dan Mekanisme Seleksi Gelombang 23: Link Daftar, Offline dan yang Dilarang Lolos

- 26 Januari 2022, 13:15 WIB
Aturan baru Kartu Prakerja dan mekanisme seleksi gelombang 23. Mulai link daftar di www.prakerja.go.id, pelatihan offline dan yang dilarang menerima insentif.
Aturan baru Kartu Prakerja dan mekanisme seleksi gelombang 23. Mulai link daftar di www.prakerja.go.id, pelatihan offline dan yang dilarang menerima insentif. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak aturan baru Kartu Prakerja dan mekanisme seleksi gelombang 23. Mulai link daftar di www.prakerja.go.id, pelatihan offline dan yang dilarang menerima insentif.

Saat ini masyarakat begitu menanti kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id dibuka pada tahun 2022.

Seperti diketahui, Pemerintah telah memutuskan bahwa Kartu Prakerja menjadi salah satu program yang pendaftarannya dilanjutkan pada tahun ini.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3,55 Juta Tanpa Ikut Seleksi Gelombang 23 2022, Ini Cara Daftarnya

Adapun anggaran yang disiapkan untuk program Kartu Prakerja 2022 mencapai Rp11 triliun. Diharapkan dana itu mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja kini menjadi program favorit masyarakat, alasannya ialah karena insentif yang diberikan oleh Pemerintah terbilang besar.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja 2022, peserta akan mendapatkan insentif Rp3,55 juta. Rinciannya Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif pelatihan Rp1 juta dan insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x