Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Dashboard www.prakerja.go.id untuk Lengkapi Data dan Ini Syaratnya

- 27 Januari 2022, 13:25 WIB
Ilustrasi - Daftar Kartu Prakerja gelombang 23, login dashboard www.prakerja.go.id cek kelengkapan data dan penuhi syaratnya.
Ilustrasi - Daftar Kartu Prakerja gelombang 23, login dashboard www.prakerja.go.id cek kelengkapan data dan penuhi syaratnya. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Simak informasi daftar Kartu Prakerja gelombang 23, login dashboard www.prakerja.go.id pastikan kelengkapan data dan penuhi syaratnya.

Login di dashboard Kartu Prakerja untuk memastikan data dari akun www.prakerja.go.id sudah lengkap untuk mempersiapkan pendaftaran di gelombang 23.

Persiapkan juga syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang terbaru atau gelombang 23 dengan masuk dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat Kartu Prakerja Diutamakan untuk 2 Golongan Ini, Kapan Gelombang 23 Dibuka?

Peserta yang sudah melakukan pendaftaran akun Kartu Prakerja bisa login di dashboard untuk memastikan kelengkapan datanya.

Sebagai bocoran, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka oleh pemerintah paling cepat akhir Januari atau awal Februari 2022 mendatang.

Jadi, dengan waktu yang semakin dekat menuju pembukaan Kartu Prakerja peserta perlu mempersiapkan syarat untuk mendaftar di link https://dashboard.prakerja.go.id/daftar.

Baca Juga: Terbuka untuk 2,9 Juta Orang, Daftar Kartu Prakerja 2022 Sekarang yang Dimulai dari Gelombang 23

Baca Juga: Kabar Baik! Daftar Kartu Prakerja, Alumni Bisa Dapat Modal Usaha hingga Rp500 Juta: Begini Caranya

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x