Masukkan NIK KTP dan KK Kesini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Bisa Dapat Rp3 Juta

- 26 Desember 2021, 13:59 WIB
Masukkan NIK KTP dan KK ke aplikasi yang disertakan, jangan kaget kamu masuk daftar penerima Bansos PKH tahap 4 2021 untuk dapat Rp3 juta dari Kemensos.
Masukkan NIK KTP dan KK ke aplikasi yang disertakan, jangan kaget kamu masuk daftar penerima Bansos PKH tahap 4 2021 untuk dapat Rp3 juta dari Kemensos. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Masukkan NIK KTP dan KK ke aplikasi yang disertakan, jangan kaget kamu masuk daftar penerima Bansos PKH tahap 4 2021 untuk dapat Rp3 juta dari Kemensos.

Bahkan jika memenuhi syarat yang ditetapkan Kemensos, kamu bisa dapat Bansos PKH tahap 4 sebanyak Rp10,8 juta untuk 1 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Seperti diketahui, Bansos PKH tahap 4 Kemensos menyasar ibu hamil, anak usia dini, anak SD, SMP, SMA, penyandang disabilitas dan lanjut usia.

TERBARU HARI INI: Selamat, Bansos PKH Tahap 4 Akhir Desember Rp3 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini! Ayo Siapkan HP dan Isi Formulir Berikut

Baca Juga: Dapatkan Bansos PKH Tahap 4 Desember Rp3 Juta Cuma Modal HP, Ini Cara Masuk Daftar DTKS Kemensos Pakai NIK KTP

Tujuan adanya bansos PKH dari Kemensos ini, yakni untuk mengentaskan masyarakat miskin melalui pemberian berbagai layanan, mulai pendidikan hingga kesehatan.

Di 2021, Bansos PKH cair sebanyak 4 kali dalam setahun. Bantuan sosial PKH tahap 4 sendiri cair sejak Oktober, namun di Desember ini masih cair ke penerima yang belum dapat.

Kemensos sendiri menyasar 10 juta KPM bisa mendapatkan Bansos PKH melalui 4 tahap. Adapun anggaran PKH yang disiapkan mencapai Rp18,64 triliun.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 Rp3 Juta Minggu Ini Cair ke 7 Kriteria Ini, Daftar Pakai HP Agar Jadi Penerima BST Desember

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x