Daftar Online Kesini untuk Dapatkan Bansos PKH Tahap 4 Desember, Anak Sekolah hingga Lansia Dapat Rp3 Juta

- 25 Desember 2021, 13:08 WIB
Daftar online kesini untuk dapatkan bansos PKH tahap 4 Desember 2021. Anak sekolah, anak usia dini, ibu hamil, lansia dan disabilitas dapat Rp3 juta dari Kemensos.
Daftar online kesini untuk dapatkan bansos PKH tahap 4 Desember 2021. Anak sekolah, anak usia dini, ibu hamil, lansia dan disabilitas dapat Rp3 juta dari Kemensos. /Dokumentasi Kemensos.go.id

BERITA DIY - Daftar online kesini untuk dapatkan bansos PKH tahap 4 Desember 2021. Anak sekolah, anak usia dini, ibu hamil, lansia dan disabilitas dapat Rp3 juta dari Kemensos.

Adapun bansos PKH tahap 4 merupakan gelombang terakhir bantuan sosial Program Keluarga Harapan cair ke masyarakat miskin di tahun 2021 ini.

Pada tahun 2021, Bansos PKH dari Kemensos cair ke masyarakat miskin sebanyak 4 kali dalam setahun. Program ini diharapkan dapat mengentaskan kemiskinan.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Desember, Modal HP Dapatkan Rp10 Juta

Jika memenuhi syarat yang ditetapkan Kemensos, masyarakat miskin bisa dapat Bansos PKH Rp10,8 juta per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pada tahun ini, Kemensos menargetkan 10 juta KPM mendapatkan Bansos PKH 2021. Anggaran yang disiapkan untuk program tersebut mencapai Rp18,64 triliun.

Bansos PKH 2021 dari Kemensos sendiri menyasar Ibu hamil, anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas dan lanjut usia.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Kemensos di Desember 2021, Buka HP Klik Ini Agar Dapat Rp3 Juta

Berikut rincian bantuan BST PKH:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x