Tanda Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Kemensos di Desember 2021, Buka HP Klik Ini Agar Dapat Rp3 Juta

- 17 Desember 2021, 14:03 WIB
Tanda masuk daftar penerima Bansos PKH tahap 4 di link Kemensos dtks.kemensos.go.id dan cekbansos.kemensos.go.id di Desember, buka HP klik ini agar dapat Rp3 juta.
Tanda masuk daftar penerima Bansos PKH tahap 4 di link Kemensos dtks.kemensos.go.id dan cekbansos.kemensos.go.id di Desember, buka HP klik ini agar dapat Rp3 juta. /Dokumentasi Kemensos.go.id

BERITA DIY - Simak tanda masuk daftar penerima Bansos PKH tahap 4 di link Kemensos dtks.kemensos.go.id dan cekbansos.kemensos.go.id di Desember, buka HP klik ini agar dapat Rp3 juta.

Seperti diketahui, Bansos PKH dari Kemensos di 2021 cair melalui 4 tahap. Bansos PKH tahap 4 sendiri sudah cair sejak Oktober 2021, namun BST ini di Desember 2021 masih tetap cair.

Yuk ketahui siapa saja yang dapat Bansos PKH tahap 4 di Desember 2021. Sebab jika tak diambil, BLT dari Kemensos bisa hangus.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat Kesini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Dapat Rp10,8 Juta

Adapun di 2021, bansos PKH dari Kemensos cair ke 10 juta Keluarga Penerima Manfaat atau KPM. Anggaran yang disiapkan Kemensos untuk PKH mencapai Rp18,64 triliun.

Untuk cek daftar penerima Bansos PKH tahap 4 dari Kemensos, masyarakat bisa mengakses 2 link cek, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Bansos PKH merupakan program Kemensos untuk membantu masyarakat miskin untuk mengakses pelayanan dasar, meliputi pelayanan kesehatan, pendidikan hingga pangan.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 Rp3 Juta Masih Cair Minggu Ini, Daftar Di Sini Agar Nama Masuk Cekbansos.kemensos.go.id

Berikut rincian bantuan BST PKH:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x