Cek Rekening! Bansos PKH Tahap 4 Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Daftar Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 16 Desember 2021, 15:48 WIB
Bansos PKH Tahap 4 cair ke pemilik KTP ini, cara cek online daftar penerima Bantuan  Desember 2021 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos PKH Tahap 4 cair ke pemilik KTP ini, cara cek online daftar penerima Bantuan Desember 2021 di link cekbansos.kemensos.go.id. /RIRIN NURFEBRIANI/PR

BERITA DIY - Cek rekening! Bansos PKH Tahap 4 cair ke pemilik KTP yang namanya terdaftar di link di bawah ini. Simak juga cara cek online daftar penerima bantuan hingga Rp 4,4 juta per tahun yang cair Desember 2021 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos PKH merupakan salah satu bantuan yang diberikan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id.

Pada bulan Desember 2021 ini, pencairan Bansos PKH sudah memasuki tahap 4 dan akan diberikan kepada 10 juta pemilik KTP yang memenuhi syarat.

Baca Juga: Selamat! Bansos PKH Tahap 4 Rp 3 Juta Cair ke NIK KTP Ini pada Desember 2021, Cek Daftar Penerima di Sini

Selain Bansos PKH, sebenarnya pemerintah melalui Kemensos juga memberikan sejumlah bantuan lain selama pandemi covid-19 tahun 2021 ini untuk meringankan beban masyarakat dan mencegah dari jurang kemiskinan, di antaranya sebagai berikut:

1. Bantuan Sosial Tunai (BST)

2. Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 Cair Desember 2021 ke Pemilik KTP Ini, Daftar Online di Sini Dapat Bantuan Rp 4,4 Juta

3. Bansos Pangan Non Tunai atau BPNT atau Kartu Sembako

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x