Bansos PKH Tahap 4 Cair Desember 2021 ke Pemilik KTP Ini, Daftar Online di Sini Dapat Bantuan Rp 4,4 Juta

- 14 Desember 2021, 16:54 WIB
Bansos PKH Tahap 4 cair Desember 2021 ke pemilik KTP ini, begini cara daftar online di Aplikasi Cek Bansos dan Cek penerima bantuan di link cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos PKH Tahap 4 cair Desember 2021 ke pemilik KTP ini, begini cara daftar online di Aplikasi Cek Bansos dan Cek penerima bantuan di link cekbansos.kemensos.go.id. /Ilustrasi uang bantuan @wartasumbawa/

BERITA DIY - Bansos PKH Tahap 4 cair Desember 2021 kepada pemilik KTP yang terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id, simak cara cek dan daftar jadi penerima bantuan Rp 4,4 juta secara online di sini.

Bansos PKH merupakan salah satu stimulus yang diberikan oleh pemerintah kepada 10 juta warga miskin di tanah air yang pada bulan Desember 2021 ini sudah masuk pencairan Tahap 4.

Masing-masing warga miskin akan mendapatkan bantuan uang tunai dengan jumlah yang bervariasi, mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 3 juta per tahun, tergantung kategori. Jika ditotal, ada warga yang bisa dapat Bansos PKH hingga Rp 4,4 juta per tahun.

Baca Juga: Selamat! 10 Juta Orang Indonesia Dapat Bansos PKH Bulan Ini, Isi Data Diri ke Sini agar Rp 4,4 Juta Cair

Bansos PKH Tahap 4 yang cair hingga Rp 4,4 juta pada Desember 2021 ini hanya diberikan kepada para pemilik KTP yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) milik Kementerian Sosial (Kemensos).

DTKS Kemensos bisa diakses oleh siapa saja, secara online untuk cek daftar penerima bantuan ini, yakni dengan klik link cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut cara cek online daftar penerima Bansos PKH Tahap 4 hingga Rp 4,4 juta yang cair pada Desember 2021:

Baca Juga: Bansos PKH Desember 2021 DIJAMIN CAIR jika Namamu Muncul di Sini, Begini Cara Daftar Bantuan Rp 4,4 Juta

TERBARU HARI INI: Masukkan Nama dan Alamat Kesini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Desember Dapat Rp10,8 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x