Selamat! Bansos PKH Rp 3 Juta Cair ke Rekening Pemilik NIK Ini, Cepat Masukkan Nama dan Alamatmu ke Link Ini

- 8 Desember 2021, 16:04 WIB
Pemilik NIK ini dapat Bansos PKH, cara cek daftar penerima bantuan dengan memasukkan nama dan alamat ke link cekbansos.kemensos.go.id.
Pemilik NIK ini dapat Bansos PKH, cara cek daftar penerima bantuan dengan memasukkan nama dan alamat ke link cekbansos.kemensos.go.id. /Demakkab.go.id/

BERITA DIY - Selamat! Bansos PKH Rp 3 juta cair ke rekening pemilik NIK yang terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id. Cepat masukkan nama dan alamatmu ke link tersebut untuk cek online daftar penerima bantuan yang cair Desember 2021 ini.

Bansos PKH hingga Rp 3 juta diberikan kepada masyarakat sebagai salah satu tanggung jawab pemerintah untuk menanggulangi kemiskinan yang ada di tanah air.

Bansos PKH tahap 4 yang masih cair pada bulan Desember 2021 diberikan untuk meningkatkan akses layanan masyarakat di bidang pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga: Selamat! 10 Juta Pemilik KTP Ini Dapat Bansos PKH hingga Rp 3 Juta Desember 2021, Buruan KLIK Link Ini

Baca Juga: Selamat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Pemilik KTP yang Dapat Tanda Ini di Eform BRI Tahap 3 - Banpres BPUM BNI

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Bansos PKH Tahap 4 Kemensos Rp3 Juta Cair ke Rekening

Penerima Bansos PKH ini meliputi para pemilik nomor induk kependudukan (NIK) yang masuk kategori, seperti ibu hamil dan nifas, anak usia dini, lansia, anak sekolah, hingga penyandang disabilitas.

Para pemilik NIK yang bisa dapat bantuan ini sudah terdaftar dan bisa dicek secara online melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat yang ingin menegtahui apakah keluarganya dapat Bansos PKH hingga Rp 3 juta ini atau tidak, bisa cek online hanya dengan memasukkan nama dan alamat ke link tersebut, berikut cara lengkapnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x