Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Desember, Modal HP Dapatkan Rp10 Juta

- 24 Desember 2021, 11:28 WIB
Pemilik KTP ini masuk daftar penerima bansos PKH tahap 4 Desember, cepat masukkan namamu ke link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek siapa dapat.
Pemilik KTP ini masuk daftar penerima bansos PKH tahap 4 Desember, cepat masukkan namamu ke link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek siapa dapat. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat! Pemilik KTP ini masuk daftar penerima bansos PKH tahap 4 Desember, cepat masukkan namamu ke link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek siapa dapat.

Adapun Bansos PKH tahap 4 Desember merupakan gelombang terakhir bantuan sosial ini cair ke penerima di 2021. Buruan pastikan kamu dapat atau tidak.

Di tahun 2021 ini, Bansos PKH dari Kemensos cair sebanyak 4 kali. Bantuan sosial PKH tahap 4 sudah disalurkan sejak bulan Oktober 2021 silam.

Baca Juga: Cara Daftarkan Anak, Disabilitas, Ibu Hamil hingga Lansia Jadi Penerima PKH Tahap 4 Pakai HP, Dapat Rp3 Juta

Apabila memenuhi syarat yang ditetapkan Kemensos, 1 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa mendapatkan Bansos PKH tahap 4 sebanyak Rp10,8 juta.

Bansos PKH tahap 4 dari Kemensos sendiri menyasar Ibu hamil, anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas dan lanjut usia.

Kemensos telah menyiapkan anggaran sebanyak Rp18,64 triliun untuk program Bansos PKH 2021. Dana itu akan menyasar 10 juta penerima pada tahun ini.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Kemensos di Desember 2021, Buka HP Klik Ini Agar Dapat Rp3 Juta

Berikut rincian bantuan BST PKH:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x