Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Desember, Penuhi Syarat Ini Dapat Rp10 Juta

- 20 Desember 2021, 15:36 WIB
Pemilik KTP ini masuk daftar penerima Bansos PKH tahap 4 Desember, penuhi syarat yang ditetapkan bisa dapat Rp10,8 juta dari Kemensos.
Pemilik KTP ini masuk daftar penerima Bansos PKH tahap 4 Desember, penuhi syarat yang ditetapkan bisa dapat Rp10,8 juta dari Kemensos. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Selamat! Pemilik KTP ini masuk daftar penerima Bansos PKH tahap 4 Desember, penuhi syarat yang ditetapkan bisa dapat Rp10,8 juta.

Seperti diketahui, bansos PKH merupakan program Kemensos untuk mengentaskan kemiskinan dengan memberi akses pelayanan, mulai kesehatan hingga pendidikan.

Apabila masuk dalam daftar penerima bansos PKH, tiap orang bisa dapat Rp3 juta. Bahkan jika 1 keluarga memenuhi syarat bisa dapat Rp10,8 juta.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 Rp3 Juta Masih Cair Minggu Ini, Daftar Di Sini Agar Nama Masuk Cekbansos.kemensos.go.id

Adapun bansos PKH tahap 4 merupakan gelombang terakhir bantuan Kemensos ini cair di 2021. Bansos PKH di 2021 cair ke penerima melalui 4 tahap.

Bansos PKH tahap 4 cair sejak Oktober 2021. Pada bulan ini, bantuan sosial dari Kemensos itu masih cair ke penerima yang terdaftar namun belum dapat bantuan.

Di 2021, terdapat 10 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dapat Bansos PKH. Anggaran yang disiapkan Kemensos sendiri untuk program ini mencapai Rp18,64 triliun.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Kemensos di Desember 2021, Buka HP Klik Ini Agar Dapat Rp3 Juta

Berikut rincian bantuan BST PKH:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x