Bansos PKH Tahap 4 Rp10 Juta Masih Cair Minggu Ini, Daftar Di Sini Pakai HP Agar Jadi Penerima BLT Kemensos

- 22 Desember 2021, 13:52 WIB
Bansos PKH tahap 4 Rp10,8 juta masih cair minggu ini di akhir Desember, daftar di sini pakai HP agar jadi penerima bantuan sosial Kemensos.
Bansos PKH tahap 4 Rp10,8 juta masih cair minggu ini di akhir Desember, daftar di sini pakai HP agar jadi penerima bantuan sosial Kemensos. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Bansos PKH tahap 4 Rp10,8 juta masih cair minggu ini di akhir Desember, daftar di sini pakai HP agar jadi penerima bantuan sosial Kemensos.

Adapun Rp10,8 juta bisa didapat dari Kemensos langsung cair ke akunmu apabila memenuhi persyaratan dan kriteria penerima Bansos PKH tahap 4 2021.

Bansos PKH tahap 4 sendiri menyasar masyarakat miskin, mulai dari anak usia dini, anak sekolah SD hingga SMA, ibu hamil dan lansia, dapat BLT.

Baca Juga: Cara Daftarkan Anak, Disabilitas, Ibu Hamil hingga Lansia Jadi Penerima PKH Tahap 4 Pakai HP, Dapat Rp3 Juta

Sebab bansos PKH merupakan program Kemensos untuk mengentaskan kemiskinan, melalui program pelayanan kesehatan, pendidikan hingga pelayanan sosial lain.

Bansos PKH tahap 4 merupakan gelombang terakhir bantuan sosial ini cair ke masyarakat miskin. Pada tahun ini, bantuan sosial itu cair 4 kali dalam setahun.

Anggaran yang disiapkan Kemensos untuk bansos PKH sendiri sebesar Rp18,64 triliun. Bansos PKH 2021 menyasar 10 juta Keluarga Penerima Manfaat.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Kemensos di Desember 2021, Buka HP Klik Ini Agar Dapat Rp3 Juta

Pada pekan ini, bansos PKH masih cair kepada penerima. Pekan ini, bantuan sosial itu cair ke masyarakat Bangka Belitung.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x